Fakta Issho Admiral Angkatan Laut yang Cinta Kedamaian

No Comments


Issho atau fujitora secara bahasa diartikan dengan harimau ungu. Merupakan admiral angkatan laut baru setelah time skip. Issho memiliki kekuatan mengendalikan grafitasi. Issho merupakan angkatan laut yang tidak hanya kuat, namun berhati baik.

Berbeda dengan admiral dan angkatan laut lain pada umumnya, Issho tidaklah langsung menjudge kesalahan secara mutlak. Terlihat dari awal dimana ia bertemu dengan luffy saat bermain judi, Fujitora tidak menyerang luffy dan memilih untuk meninggalkannya.

Pada akhir pertarungan luffy melawan doflamingo, Fujitora mengatakan kepada bawahannya untuk tidak membuat laporan kepada markas pusat terlebih dahulu. Apa alasannya? Hal tersebut dikarenakan Issho takut markas pusat akan menghalanginya untuk meminta maaf kepada masyarakat dressrosa.

Dan benar saja, Tanpa malu, Fujitora bersujud di depan Raja Riku dan meminta maaf. Secara terang-terangan Fujitora megatakan bahwa semua hal jahat yang dilakukan doflamingo adalah kesalahan pemerintah. Berita tersebut langsung menyebar hingga ke telinga akainu.

Akainu yang marah langsung menelepon issho menggunakan den den mushi. Dan terjadilah perdebatan yang mengerikan antar admiral angkatan laut. Issho tidak diperbolehkan pulang ke markas angkatan laut manapun sampai memenggal kepala luffy dan Law.

Tentu saja Issho menerima perkataan Akainu, karena itulah tugas angkatan laut. Namun, ternyata hatinya berkata berlawanan. Saat ia bertemu dengan luffy, dan melihat bagaimana masyarakat dressrosa membantu Luffy untuk melarikan diri, Issho merasa bahwa Luffy adalah orang baik yang tidak seharusnya dibunuh.

Selain cerdas, Issho juga sangat kuat. Terlihat bahwa ia memiliki IQ yang tinggi saat dengan cepat mengalihkan serangan law. Bagaimana cara meningkatkan IQ?
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar