Arti Alis Sanji

No Comments
Saat ini, alis tebal disukai. Banyak sekali yang mencari cara menebalkan alis. Namun, tidak dengan Sanji. kesempatan ini, kita juga akan mengulas lambang Germa 66 serta misteri alis melingkar Sanji. Sampai kini, alis Sanji yg tidak wajar, senantiasa jadi bahan olok-olokan oleh rekan-rekannya sesama kru Bajak Laut Topi Jerami. Tetapi sesudah lihat kemunculan Yonji Vinsmoke serta Reige Vinsmoke, saudara-saudara Sanji, tampak terang kalau alis melingkar itu adalah trademark Germa 66, karna membuat angka 66.

Sanji Vinsmoke yang kita kenal jadi kru Bajak Laut Topi Jerami, keluar dalam dua 'versi wajah'. Sebelumnya time skip, Sanji berniat menutupi sisi kiri berwajah dengan rambut pirang yang dilewatkan ke bawah. Yang paling mencolok darinya yaitu, alis melingkar alih-alih alis lurus seperti manusia normal.

Alis melingkar Sanji itu, bermuara dengan bentuk spiral di pojok yang jauh dari sisi tengah muka. Hingga, kita pernah memprediksi, alis kiri Sanji akan berbentuk alis melingkar yang ujungnya terdapat di pojok yang menjauhi sisi tengah muka (bukanlah pojok dekat hidung). Tetapi sebenarnya, sesudah time skip, tampak bila alis kiri Sanji, mempunyai muara bentuk spiral di pojok dekat hidung. Singkatnya, alis melingkar Sanji tidak simetris.

Kita dapat memperbandingkan alis melingkar Sanji itu dengan alis melingkar Yonji Vinsmoke. Alis melingkar punya Yonji, mempunyai arah yang berkebalikan dengan Sanji. Namun, jenisnya sama, yakni keduanya sama tidak simetris, karna sisi muara alisnya 'tidak sinkron'. Lalu kita banding juga dengan Reige Vinsmoke, yang alis kirinya sama juga dengan Yonji.

Bila dilihat lebih saksama, tampak bila alis melingkar ini sekalipun bukanlah alis melingkar umum. Tetapi alis melingkar yang membuat angka 66 berbentuk mendatar. Tak tahu itu punya Reige, Sanji, atau Yonji. Alis melingkar itu mungkin saja adalah trade mark Germa 66 serta keluarga Vinsmoke, yang disebut satu negara tanpa ada lokasi yang memiliki hak berperan serta di Reverie.

Nah, pertanyaan yang keluar yaitu, apakah alis melingkar ala keluarga Vinsmoke serta Germa 66 ini alis melingkar umum? Atau mungkin peranannya seperti tato? Bila seperti tato, apakah tato itu sama juga dengan tato yang menempel pada punggung Boa Hancock, sang ratu Bajak Laut, yang menceritakan perjalanan panjang perbudakan dari Tenryubito di Mariejoa?
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar