spoiler naruto 519

2 comments


Sebuah terjemahan singkat:

Sasori mempercayakan Boneka Ibu dan ayah kepada Kankurou, dan memintanya untuk meneruskannya/mewariskan dari generasi ke generasi (karena rupanya, Sasori mencurahkan banyak "jiwa" dalam membuat Boneka, dan itulah yang membuat menjadi dia kuat). Dan setelah diyakinkan oleh Kankurou, Sasori menghilang dengan kedamaian.
Deidara terkurung dan berteriak meminta dikeluarkan dari Boneka yang membuatnya terkurung.
Pasukan penyergapan membicarakan bagaimana mereka telah menemukan kelemahan Edo-Tensei's.

Madara mulai tumbuh perasaan curiga ke Kabuto karena membocorkan lokasi mereka kepada aliansi, karena Anko berarah sangat dekat dengan persembunyian mereka, dan Kabuto bisa melacaknya dengan segera.
Madara berpikir bahwa orang yang menggunakan yang lain adalah dirinya sendiri, bukan sebaliknya.

Jutsu Naruto berikutnya memang masih tentang Bijuu-mode.
Naruto mencoba dan masih gagal dalam berubah bentuk menjadi Kyuubi dan malahan berubah sidikit mirip rubah"
Ternyata itu karena Naruto dan Kyuubi kekurangan dalam Ikatan obligasi/prasaan.
Hachibi keluar dan menjelaskan kepada Naruto tentang risiko besar menggunakan mode-Bijuu.

Mode-Bijuu memiliki Jinchuuriki dan menarik chakra Bijuu dari satu sama lain. Jika Naruto-chakra terkuras habis sepenuhnya oleh Kyuubi, Maka Naruto akan mati.
Dia juga mengingatkan untuk tidak menggunakan Kagebunshin dalam Mode-BIjuu, karena Kyuubi segera akan menarik semua Pada chakra dari semua bunshins juga, menyebabkan kematian dengan segera. Pertukaran chakra seharusnya dinegosiasikan antara keduanya, tetapi Kyuubi tampaknya tidak menjadi "jenis yang diperkirakan seperti itu. Bee mengatakan Naruto untuk menyerah pada pembelajaran Bijuu-dama (ledakan chakra utama dari Bijuu).

Naruto memutuskan untuk menggunakan Rasengan pada modus biasa bukan (karena ia membutuhkan KAgebushin untuk melakukan jutsunya), tetapi Rasengan nya memecah (!?).
Bee terkejut melihat jutsu itu, dan bertanya siapa yang mengajarkan itu kepada Naruto .
Naruto menjawab bahwa itu diajarkan oleh Jiraiya, dan diciptakan oleh Hokage Keempat.BEE bereaksi atas penyebutan Keempat dengan kegembiraan, dan berpikir "Apa yang kebetulan!". *ini pontensi keberuntungan*
Naruto mengeluh tentang Rasengan biasa tidak bekerja, dan Bee berbicara tentang bagaimana memiliki chakra-Bijuu + dan chakra -. Rasio putih dan hitam harus berbanding 08:02 untuk membentuk sebuah bola gas (Pribadi gue pikir yang dimaksud bola bumi)
(Yunani untuk saya).

Naruto melanjutkan latihan ...

-
Naruto akan belajar Rasengan baru itu tampaknya ..

BEE menjelaskan Bola BijuU Kepada Naruto. Ledakan dari chakra Bijuu Menyembur keluar

Dari apa yang saya bisa mengatakan, Naruto tidak bisa berubah menjadi Bijuu sepenuhnya, sehingga tidak dapat melakukan bola Bijuu yang sebenarnya, tapi entah dengan Rasengan yang mirip dengan itu, jadi BEE dan Naruto mencoba untuk mengubahnya menjadi bola Biju
Naruto tidak bisa benar-benar Dapat berubah menjadi Kyubi seperti jinchuriki yang lain
Rupanya karena yang membutuhkan kerjasama dari Biju sendiri

Trivia: Menurut Sai, Shin dan Naruto yang sangat mirip. Dia menghitung bahwa Shin keras, sabar, dan dimurnikan. Tetapi, terlepas dari semua ini, Shin tampaknya menjadi anak yang baik, karena ia sering melakukan pujian di gambar Sai, juga selalu membantunya.


demikian dan terimakasih ^_^mohon commentnya
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar