spoiler naruto 520

No Comments
Potongan-potongan Naruto dan pelatihan dengan Rasengan Bijuu.

Kabuto dan Madara sedang menyelidiki ke dalam maksud sebenarnya masing-masing.
Madara: Anko Kill
Kabuto mengatakan beberapa hal tentang menggunakan jutsu sehingga tidak membunuhnya
Mereka membutuhkan pengorbanan
Dalam hal ini ... Madara menempatkan sebagainya Fuu dan Rune

"Serangan kejutan itu sukses"
pasukan Sekutu keluar
Zabuza dan Haku keluar juga

Entah bagaimana, tampaknya jurus baru Kabuto's membutuhkan pengorbanan.
Dan tidak ada resiko untuk ini jurus baru nya. Ini adalah apa yang dikatakan sebelum bab berakhir.

(TN: baris terakhir, Ohana mengatakan bahwa dia sibuk dan tidak bisa Istirahat dan membaca bab ini)

Legenda Jepang
Yamata no Orochi
(Yamata Si Ekor 8)

Data Yamata no Orochi :
• Kemampuan : Kegelapan,Racun,dan Hollow resuscitate/membangkitkan arwah-arwah jahat menjadi Mayat HiduP "
• Urutan Kekuatan/Fisik Bijuu : 9
• Urutan Chakra/Stamina Bijuu : 6
• Simbol Elemen :YAmi/kegelapan
• Asal/ditemukan :Tori-Kami di perairan kepala-Sungai Hi di Tanah izumo
Yamata no Orochi adalah Bijuu berbentuk UlarBercabang 8. Dia memiliki mata berwarna merah darah, delapan ekor dan kepala (juga digambarkan dililit oleh akar belukar dan semak) dan memiliki kekuatan dari dunia iblis, simbol kejahatan. Setiap kepala Orochi melambangkan simbol: jiwa, hantu, kejahatan, iblis, dunia setelah kematian, dan kematian. Kekuatan sebenarnya dari Orochi seharusnya tidak terlalu besar, bahkan cenderung lemah. Seorang anggota klan Kusanagi, ketika menyerangnya melakukan kecerobohan, menggunakan pedang legendaris Kusanagi no Tsurugi. Karena itu, sebagai konsekuensinya, Yamata no Orochi mengambil alih pedang itu dan menyerap kekuatan yang ada didalamnya dan menjadi mahluk yang amat kuat, dan akhirnya menyimpan semuanya didalam tubuhnya. Dengan kekuatan barunya, Orochi mengeluarkan kekuatan kegelapan yang amat besar sehingga membangunkan bijuu yang lain, dan menjadi arogan. Orochi mengalahkan banyak bijuu tetapi dia dikalahkan oleh Kyuubi. Alasannya sederhana: kekuatan Kyuubi tidak terbatas, membuat sebuah lubang pada Kusanagi yang bahkan Enma dan Sarutobi tidak bisa menggoresnya sedikitpun. Dalam legenda, dia menyamai Kyuubi dalam hal kekuatan, tetapi dia mempunyai batasan.
Yamata no Orochi menunggu kedatangan jenius dari klan Yagami, yaitu musuh bebuyutan dari klan Kusanagi. Tujuannya adalah untuk membangkitkan Yamata no Orochi kembali untuk melawan Kyuubi sekali lagi. Karena kekuatan Yamata no Orochi bersemayam di dalam klan Yagami, kalau penerus telah muncul sebagai salah satu jenius dalam waktu 1000 tahun yang mana bisa membangunkan kemampuan Orochi, maka kemampuannya akan penuh kembali. Setelah proses ini selesai, maka tubuh jenius tersebut akan hancur dalam proses pemunculan kembali tubuh Orochi, yang memiliki kekuatan yang baru. Itu tak akan ditemukan sebelum pertempuran menentukan melawan Kyuubi, dan sanggup membunuh apapun, menghancurkan tempat yang seperti apapun, dan mendapatkan penglihatan tak terbatas (seperti yang dimiliki Kyuubi). Inti dari kekuatan Yamata no Orochi adalah sebentuk jutsu penyegelan terlarang. Segera setelah penerus klan Yagami cukup mapan untuk itu, kekuatan yang lebih besar akan muncul dalam kembalinya Yamata no Orochi

Panjang tubuhnya melebihi besar 8 gunung, dia adalah bijuu yang terbesar. Aslinya, dia lebih lemah dari Hokou dan Nekomata. Tetapi, itu 1000 tahun sebelum pejuang pemberani mencoba mengalahkannya dengan Kusanagi no Tsurugi. Dalam prosesnya pedang itu terserap oleh Orochi, lalu memperbesar kekuatannya secara masif. Setelah itu dia bebas menggunakan kekuatan pedang itu dari perutnya. Dia berasal dari medan perang kuno di Osaka. Kabarnya yamata no orochi disegel dalam tubuh orochimaru setelah kalah dan terluka melawan Kyubi.

Orochimaru adalah Jendral perang Osaka Yang terkenal Bengis dan Kejam sampai-sampai siluman-siluman kelas B saja tidak berani mendekatinya dan sangat memuja Yamata dan dia berasal dari keturunan Klan yagami "
suatu hari dia mendengar tengtang cerita Mustika 4 arwah *shikon no tama* di Osaka yang dilindungi Oleh Miko suci dan kesatria suci yang menyegel Bola 4 arwah dan Shichibi no Kaku
(Kaku Si Ekor Tujuh) itu di Kuil Rubah Osaka "
dengan segera Orochimaru menuju Kuil itu,tanpa di duga dia Jatuh Cinta terhadap kecantikan Miko suci yang bernama Kikyo"
Dan ternyata Inuyasha si siluman 1/2 anjing anak Raja siluman serigala
yang bernama Seiga yang mati bertarung dengan dewa laut Kaijin
karena bunuh diri bersama oleh Dewa Kaijin yang membunuh Istrinya Seiga,seorang Putri Bangsawan yang bernama RIN"
(soal Kisahnya pasti Panjang Lebar ) (~_~)
Jatuh cinta terhadap Kikyo,dan terus mengawasi Kikyo ,pahadal Kikyo pun Menyadari keberadaanya "
ALASAN kenapa Inuyasha tidak mau menampakan Dirinya,Karena Inuyasha mencuri Baju Pelindung Baju Pelindung itoe Erratta yang tebuat dari salah satu ekor kaku kepunyaan Ikkyo,ayahnya Kikyo
Kembali ke LApto :
Orochi secara langsung mendekati Kikyo,tetapi kikyo menyerangnya karena merasakan Hawa silumannya yang Pekat dan melukainya dengan KItab Suci Dewi Berjubah Canon"
Dan melukai sebelah tangan Orochi,tentu saja Orochi marah dan menyerang Kikyo,tanpa Di duga INyusha melindungi Kikyo
Pertarungan sengit pun terjadi"
terjadi Pertarungan seimbang,di karenakan Kekuataan Yamata yang terbatas dikarenakan memakai tubuh manusia atau karena dia tidak ingin melukai Kikyo,sehingga dia memberi Tawaran Jika Kikyo mau memberinya shikon no Tama,maka dia akan menghidupkan ayahnya,dan ibunya tentu Kikyo terkejut,Inuyasha spotan bilang itu semua hanya Bohong dan hal yang mustahil"
orochi:menyeritakan Jati dirinya,yang sebenarnya dia adalam Yamata no ORochi kepada Kikyo dan Inuyasha,Dan dia berkata Dengan Bola 4 arwah itu ,itu bukanlah hal yang mustahil"
Dan Orochi berkata pertukaran akan terjadi di sungai Hi,di Izumo
pada malam BUlan PUrnama/bulan baru"
Alasaanya,mungkin memudahkannya untuk memisahkan tubuh silumannya denga tubuh manusianya di karenakan statusnya sekarang adalah 1/2 siluman"
Begitu pula dengan Inuyasha,yang wujudnya akan menjadi Manusia biasa di kala malam purnama Itu"
Spontan Inuyasha melarang Kikyo,dan karena mata Kikyo telah Buta dengan imbalan Orochi dengan segera dia mengikat Inuyasha dengan Kitab Dewi berjubah Kanon sampai Hari pertukaran tiba"
Inyuasha Terikat Kaku,dan hanya bisa menatap kepergian Kikyo
(Shuppatsu o mite kalau gak salah artinya itu ) (>_<)
Kikyo menanti Orochi di sungai HI"
Akhirnya malam petukaran itu Tiba,Orochi datang
Dengan Segera Kikyo Memberikan Bola 4 arwah itu kepada orochi
dan Orochi menelannya,sehingga dia kembali ke wujud
Yamata yang besarnya Panjang tubuhnya melebihi besar 8 gunung "
KIkyo tentu saja meminta Janji Orochi untuk menghidupkan keluarganya,tanpa di duga orochi tidak mau,kecuali Kikyo mau menjadi permaisurinya,Kikyo tentu saja Mau dan akhirnya Yamata menghidupkan ayah dan Ibunya"
setelah Reoni yang sikat dan kedua orang tuanya mengetahui kejadiannya setelah melihat yamata,akhirnya kedua Orang tua itu kecewa dan langsung meyudahi diri mereka dengan bunuh diri melompat ke batu karang di sungai hi Izumo yang sekarang menjadi Kuil Taisha"
Yamata tertawa bahagia melihat kebodohan kedua orang tua Kikyo"
Kikyo pun Menyesal dan sadar aka kebodohannya,menolak untuk menikah dengan Yamata dan menyerang Yamata
secara Langsung Yamata marah dan mau menerkam Kikyo,tanpa di duga Inuyasha Datang "
Kikyo pun terkejut,mungkin Karena kitab Dewi Berjubah Kanon hanya bereaksi terhadap siluman,Sedangkan wujud Inuyasha pada malam bulan baru adalah Manusia,di karenakan makhluk 1/2 siluman akan kehilangan kekuataan siluman ketika malam bulan baru"
sesuai kitab shito"
dengan segera inuyasha Melempar kitab Itu ke Yamata,tapi tidak terlalu berpengaruh terhadap Yamata"
Yamata Menyerang Inuyasha yang memeluk Kikyo,dan mereka berdua tewas walaupun Inuyasha memakai Jubah itoe Erratta tetapi tidak terlalu melindungi mereka berdua"
Ada cerita mengeatakan,sebelum mereka Berdua meninggal,Inuyasha mengungkapkan prasaannya terhadap Kikyo dan Kikyo membalas prasaan itu"
sehingga ketika mereka mati dengan kedaan berpeluk Dewi Kanon merasa IBa,sehingga dia memukul Yamata ketika ingin memakan mayat Inu dan Kikyo mental sehingga ke dalam sungai"
Dan Dewi Kanon Merubah Mayat mereka menjadi Bunga Sakura Putih"
(katanya itulah asal mula bunga Sakura pUtiH)
Dewi berjubah Kanon Mengancam,jika Yamata merusak pohon itu,maka dia akan mengutuknya "
Dan dewi kembali ke Langit"
YAmata pun Iri melihat kisah Inuyasha dan KIkyo dan patah hati"
Sehingga dia bertekad bahwa kedelapan kepalanya tidak akan pernah memakan manusia atau binatang jantan/cowok lagi,tetapi Hanya memakan wanita"
Sehingga dia suka meminta Putri Dewa Bumi dan Putri2x penduduk untuk menjadi Korbannya"

TO BE CONTINUE~~~~~
Ceritanya lanjut keminggu depan ^_^

demikian dan terimakasih ^_^mohon commentnya
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments

Posting Komentar